logo
Liga Champions | Detail

Jurgen Klopp Sudah Bisa Bayangkan Laga Liverpool vs Real Madrid

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 08 November 2022, 01:30 WIB
Jurgen Klopp Sudah Bisa Bayangkan Laga Liverpool vs Real Madrid
Pelatih Jurgen Klopp merayakan kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur dengan selebrasi yang sangat heboh di Liga Inggris 2022-2023. (FOTO: REUTERS)

LIVERPOOL - Laga menarik tersaji di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Raksasa Liga Inggris, Liverpool, akan menghadapi Real Madrid. Dan sang pelatih, Jurgen Klopp, mengaku sudah membayangkan akan seperti apa laga berjalan.

Partai seru tersaji di laga Liverpool kontra Real Madrid. Keduanya merupakan tim bersejarah di Liga Champions dan akan menjalani partai ulangan final Liga Champions musim lalu.

Klopp pun menyebut jika ini merupakan pertandingan yang begitu besar. Dia menyebut jika anak asuhnya sudah bisa membayangkan seperti apa laga berjalan.

“Ini adalah hasil pengundian yang bagus. Pertandingannya sendiri masih akan berjalan beberapa bulan ke depan. Tetapi, hal itu tak mengurangi imajinasi mengenai atmosfer pada pertandingan,” kata Klopp di laman resmi klub, Senin (7/11/2022).

Oleh sebab itu, Liverpool pun harus membangun momentum sesegera mungkin. Dia akan menjalani setiap pertandingan secara bertahap, sebelum akhirnya The Reds akan bertemu dengan Madrid.

“Banyak pertandingan yang akan dimainkan sebelum laga itu. Kami akan menghadapi setiap pertandingan secara bertahap. Tetapi, pertandingan ini membuat kami begitu menantikannya,” ujarnya.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions rencananya akan digelar di Anfield pada Februari 2023. Sedangkan leg kedua di Santiago Bernabeu dijadwalkan pada Maret 2023.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1734 seconds [13]