Liga Inggris | Detail

Jurgen Klopp Sebut Kedatangan Darwin Nunez Lengkapi Liverpool

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 15 Juni 2022, 08:15 WIB
Jurgen Klopp Sebut Kedatangan Darwin Nunez Lengkapi Liverpool
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Reuters)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp senang bukan main setelah pihak klub menyelesaikan proses transfer Darwin Nunez. Klopp yakin, Nunez merupakan pemain yang bisa melengkapi ‘puzzle’ Liverpool miliknya.

Nunez, baru saja diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Liverpool pada Rabu (15/6/2022). Pemain berusia 22 tahun itu kini akan menambah mewah amunisi di lini depan The Reds -julukan Liverpool.

Menurutnya, Nunez adalah pemain yang sangat lengkap sebagai striker murni. Juru taktik asal Jerman itu pun tidak segan untuk mengembangkan bakat yang dimiliki Nunez.

“Ini adalah berita super, benar-benar berita super. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang di klub untuk mewujudkannya. Kami telah menunjukkan ketegasan dan ambisi dalam ukuran yang sama,” ujar Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Rabu (15/6/2022).

“Darwin adalah pemain yang luar biasa; sudah sangat bagus tapi begitu banyak potensi untuk menjadi lebih baik. Itu sebabnya sangat menarik, jujur," sambungnya.

Klopp juga menambahkan usianya, keinginannya, rasa laparnya untuk menjadi lebih baik dari saat ini. Keyakinannya pada proyek yang sedang dibuat oleh Liverpool membuat manajemen mendatangkannya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1348 seconds [12]