logo
Liga Inggris | Detail

Jurgen Klopp Pusing Pemain Liverpool Banyak Cedera Jelang Dimulainya Liga Inggris

Ilham Sigit Pratama
Sabtu, 06 Agustus 2022, 05:30 WIB
Jurgen Klopp Pusing Pemain Liverpool Banyak Cedera Jelang Dimulainya Liga Inggris
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, saat ini sedang dibuat pusing lantaran banyak pemainnya mengalami cedera jelang matchday pertama Liga Inggris 2022-2023. Liverpool sendiri akan menghadapi Fulham di pertandingan perdana mereka.

Manajamen Liverpool memutuskan untuk berhenti berbelanja pemain usai mendatangkan Darwin Nunez dan Fabio Carvalho di bursa transfer musim panas 2022 ini. Namun, The Reds malah dihantam badai cedera jelang bergulirnya laga perdana Liga Inggris 2022-2023.

Sejumlah pemain pilar seperti Diogo Jota dan Ibrahima Konate dilaporkan mengalami cedera. Nama terakhir bahkan dipastikan akan absen di laga Liverpool vs Fulham pada Sabtu (6/8/2022).

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyalami Diogo Jota usai laga kontra Villarreal (Foto: Reuters/Phil Noble)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyalami Diogo Jota (Foto: Reuters/Phil Noble)

Pemain-pemain lain yang mengalami cedera adalah Kostas Tsimikas, Alex Oxlade-Chamberlain, Caoimhin Kelleher, dan Curtis Jones. Panjangnya daftar cedera pemain Liverpool membuat Klopp pusing karena minimnya opsi.

The Reds sejatinya sempat dirumorkan ingin mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund untuk mengatasi krisis pemain tersebut. Namun Klopp menegaskan bahwa Liverpool belum memiliki rencana belanja pemain tambahan karena belum memiliki rencana cadangan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1489 seconds [12]