logo
Liga Inggris | Detail

Jurgen Klopp Pede Liverpool Menangi Community Shield atas Man City

Maulana Yusuf
Jum'at, 29 Juli 2022, 15:45 WIB
Jurgen Klopp Pede Liverpool Menangi Community Shield atas Man City
Man City vs Liverpool dalam gelaran Liga Inggris 2021-2022 (Reuters)

LEICESTER - Duel akbar bakal tersaji kala Liverpool bersua Manchester City dalam gelaran Community Shield. Pelatih LIverpool, Jurgen Klopp pun punya kepercayaan diri tinggi kalau skuadnya mampu keluar sebagai pemenang.

Pertandingan panas tersebut akan dilangsungkan di Stadion King Power, Jumat (29/7/2022) pukul 23.00 WIB. Laga tersebut tersebut mempertemukan Liverpool sebagai juara Piala FA dan Manchester City selaku kampiun Liga Inggris musim lalu.

Sebelumnya, Klopp memastikan Alisson Becker dan Diogo Jota tidak akan tampil menghadapi Manchester City di ajang Community Shield nanti. Kedua pemain tersebut masih belum pulih dari cedera.

Kiper Liverpool, Alisson Becker (Foto: REUTERS)
Kiper Liverpool, Alisson Becker (Foto: REUTERS)

Meski begitu, Klopp tidak merasa khawatir anak asuhnya kekurangan daya gedor. Justru, pelatih asal Jerman itu bertekad memenangkan turnamen tersebut lantaran dinilai penting baginya.

"Ini sangat penting, ini adalah kompetisi piala domestik terakhir yang belum kami menangkan, jadi kami akan mencobanya! (Memenangkannya)," tegas Klopp, dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (29/7/2022). 

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting, tetapi kami masih harus mempersiapkan satu musim. Saya tidak dapat mengabaikan fakta bahwa setelah pertandingan adalah satu musim, kami harus memperpanjang pramusim kami hingga musim ini," sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1809 seconds [13]