logo
Liga Champions | Detail

Jurgen Klopp Konfirmasi Andy Robertson Absen Lawan Ajax Amsterdam

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 13 September 2022, 01:01 WIB
Jurgen Klopp Konfirmasi Andy Robertson Absen Lawan Ajax Amsterdam
Andrew Robertson (Foto: Reuters)

MERSEYSIDE - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengkonfirmasi salah satu pemainnya, Andy Robertson bakal absen di laga kedua Grup A Liga Champions 2022-2023 melawan Ajax Amsterdam. Dengan ini dia menjadi pemain kedelapan yang absen di laga ini.

Klopp mengabarkan, Robertson mengalami cedera lutut yang baru terasa imbas laga terakhir melawan Napoli 8 September lalu. Di laga yang berakhir pada kekalahan 1-4 itu, Robertson cedera di menit ke-93.

“Robo (Robertson) tidak 100%. Sangat terlambat, menit ke-93, terasa keesokan harinya,” ucap Klopp dalam konferensi pers jelang laga dikutip LiverpoolWorld, Senin (12/9/2022.

“Robo keluar. Dia absen setidaknya sampai jeda internasional,” lanjut Klopp menggambarkan seberapa parah cedera yang dialami pemainnya tersebut.

Dengan ini, Robertson menyusul tuhuh bintang Liverpool yang menderita cedera sebelumnya. Misalnya ada nama Curtis Jones yang cedera tulang kering dan masih absen untuk beberapa laga kedepan.

Ada juga beberapa pemain yang cedera hamstring misalnya, Jordan Henderson. Tak terkecuali Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain yang belum terdaftar dalam skuad untuk babak penyisihan grup Liga Champions.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1689 seconds [13]