logo
Liga Inggris | Detail

Jurgen Klopp Iri dengan Pergerakan Bayern Munchen di Bursa Transfer

Andri Bagus Syaeful
Selasa, 26 Juli 2022, 16:30 WIB
Jurgen Klopp Iri dengan Pergerakan Bayern Munchen di Bursa Transfer
Jurgen Klopp berbincang dengan Sadio Mane di pinggir lapangan (Foto: Reuters/Lee Smith)

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tampak iri dengan apa yang dilakukan Bayern Munchen pada bursa transfer kali ini. Pasalnya menurut Klopp, mendapatkan Sadio Mane menjadi langkah terbaik Bayern Munchen sejauh ini. 

Sebagai sosok yang pernah menangani Mane di Liverpool, Klopp menilai Bayern Munchen akan sangat diuntungkan dengan kehadiran bintang Senegal itu. Sadio Mane mendapatkan kontrak jangka panjang bersama Bayern Munchen sampai 2025. 

Dia menyetujui nilai transfer senilai 40 juta euro (Rp624,9 miliar). Dilansir dari Goal, Selasa (26/7/2022), Klopp iri dengan Bayern Munchen yang dapatkan Mane.

Baginya, Mane adalah pemain yang sangat bertalenta. Bahkan Klopp merasa Mane bisa bermain di level tertinggi hingga usia 39 tahun, Bayern Munchen sangat diuntungkan dengan hal itu. 

"Saya benar-benar menghormati Sadio Mane. Saya berharap yang terbaik untuknya dan dia akan bermain selama bertahun-tahun,” kata Klopp. 

“Dia bisa bermain hingga 38 atau 39 tahun dengan tubuhnya. Itu benar-benar gila. Bayern beruntung punya pemain yang sangat bagus seperti. Ini menunjukkan pergerakan transfer brilian dari Bayern Munchen," ucapnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1652 seconds [13]