Liga Inggris | Detail

Jurgen Klopp Ngarep Mohamed Salah Bertahan di Liverpool

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 12 Januari 2022, 23:05 WIB
Jurgen Klopp <i>Ngarep</i> Mohamed Salah Bertahan di Liverpool
Jurgen Klopp dan Mohamed Salah (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL – Kontrak baru Mohamed Salah dengan Liverpool hingga saat ini masih belum menemukan kejelasan. Meski begitu pelatih The Reds, Jurgen Klopp yakin bahwa dirinya sangat ingin mempertahankan Salah dalam skuadnnya.

Klopp awalnya enggan bicara soal masa depan pemainnya itu pada situasi yang belum memiliki kepastian. Pelatih asal Jerman itu merasa bahwa saat ini belum ada situasi penting yang harus dibicarakan soal Salah.

“Pertama dan terpenting, khususnya saat ini, saya pikir berbahaya dengan hal-hal wawancara ini ketika Anda tidak berbicara dengan pemain itu sendiri. Jadi, tidak ada hal yang tidak terduga,” ujar Klopp dilansir dari situs resmi Liverpool, Rabu (12/1/2022).

Sebelumnya, Salah sendiri telah mengakui bahwa dirinya sangat ingin unguk bertahan lebih lama di Anfield. Klopp juga menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada niat dari Liverpool untuk melepas pemain bintangnya tersebut.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp Foto: Reuters/Rebecca Naden)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp Foto: Reuters/Rebecca Naden)

“Kami tahu, saya tahu, Mo (Salah) ingin bertahan, kami ingin Mo tinggal,” sambung pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Klopp merasa masih butuh waktu lebih untuk Liverpool dan Salah mencapai kesepakatan yang baru. Dirinya pun enggan berkomentar lebih banyak untuk membicarakan masa depan Salah di Anfield.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1167 seconds [12]