logo
Liga Inggris | Detail

Jurgen Klopp Girang Liverpool Hadapi Man City di Community Shield

Quadiliba Al-Farabi
Sabtu, 30 Juli 2022, 07:45 WIB
Jurgen Klopp Girang Liverpool Hadapi Man City di Community Shield
Manchester City vs Liverpool

LEICESTER - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merasa senang karena timnya akan menghadapi Manchester City di Community Shield. Karena ia merasa ini akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi The Reds sebelum memasuki musim baru.

Liverpool telah melalui tiga laga pramusim sebelumnya. Hasilnya tak terlalu buruk, yakni dua kemenangan dan satu kekalahan. Satu-satunya kekalahan melawan Manchester United dengan skor 0-4.

Jurgen Klopp mengungkap, laga melawan Manchester City nanti laksana puncak dari uji coba timnya. Sebab menurutnya laga ini akan memiliki intensitas dan standar yang tinggi.

Juergen Klopp

“Cara apa yang lebih baik untuk memulai semuanya selain Liverpool versus Manchester City? Bagi kami yang cukup beruntung untuk terlibat dalam beberapa cara, ini adalah pertandingan yang sangat intens dan dengan standar yang sangat tinggi,” ucap Klopp dikutip dari laman The FA, Sabtu (30/7/2022).

Klopp juga mengenang masa-masa menghadapi The Citizens selama musim lalu yang selalu seru. Mulai dari dua pertemuan di liga, kemenangan Liverpool di semifinal Piala FA, hingga persaingan detik akhir juara Liga Inggris 2021-2022.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1646 seconds [12]