Liga Inggris | Detail

Jurgen Klopp Gerah Terus Ditanya soal Masa Depan Mohamed Salah

Tino Satrio
Sabtu, 15 Januari 2022, 17:10 WIB
Jurgen Klopp Gerah Terus Ditanya soal Masa Depan Mohamed Salah
Mohamed Salah dan Jurgen Klopp (Foto: Premier League)

LIVERPOOL - Terus dicecar soal kelanjutan masa depan Mohamed Salah di Liverpool membuat Jurgen Klopp mulai gerah. Sang pelatih pun memberikan pernyataan sinis kepada media baru-baru ini.

Kepastian mengenai masa depan Salah bersama The Reds memang masih tanda tanya. Tak heran, banyak media di Inggris kerap kali menyinggung Klopp perihal kontrak baru sang pemain.

Borong Dua Gol, Salah Bawa Liverpool ke Posisi Tiga Klasemen

Nampak geram, arsitek kenamaan asal Jerman itu pun angkat suara. Ia meminta sabar karena masalah kontrak dengan nominal yang besar tak semudah menandatangani nota kala membeli smartphone.

"Menandatangani kontrak besar, tidak seperti membeli smartphone di mana Anda hanya menandatangani satu hal dan selesai," ucap Jurgen Klopp melansir dari Twitter pribadi Fabrizio Romano, Sabtu (15/1/2022).

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: REUTERS)

Lebih lanjut, kontrak pemain asal Mesir itu saat ini tengah dalam proses oleh manajemen tim. Pihak Anfield sedang melakukan pertimbangan dan negosiasi terhadap Salah sendiri.

"Saya tidak akan mengatakan ada masalah, jujur saja. Ini adalah percakapan. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan," tegasnya.

Seperti yang diketahi, manajemen The Reds memang sedang berjuang keras untuk mendapat kontrak baru dari eks pemain Chelsea tersebut. Mengingat masa baktinya tinggal kurang lebih setahun lagi lantaran habis pada Juni 2023 mendatang.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1133 seconds [13]