Liga Inggris | Detail

Jurgen Klopp Berharap Steven Gerrard Jadi Penerusnya di Liverpool

Andika Rachmansyah
Selasa, 10 Mei 2022, 12:30 WIB
Jurgen Klopp Berharap Steven Gerrard Jadi Penerusnya di Liverpool
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Reuters)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memiliki keinginan untuk bisa membuat Steven Gerrard menjadi penerusnya di Liverpool. Menurutnya, hal ini bisa terjadi jika memang nantinya dia memilih pergi dari Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Klopp telah memperpanjang masa baktinya bersama Liverpool selama dua tahun atau tepatnya hingga 2026. Sebelumnya, kontrak pelatih asal Jerman itu akan habis pada 2024.

Walaupun masih lama dirinya menetap di Anfield, tetapi Klopp tampaknya telah memiliki satu nama yang tepat untuk menggantikan posisinya sebagai pelatih di klub itu. Nama tersebut adalah Gerrard yang mana kita tahu merupakan salah satu legenda The Reds.

“Kemungkinan pengganti saya? Ya, tentu saja Steven Gerrard, itu mungkin,” kata Klopp, dilansir dari Liverpool Echo, Selasa (10/5/2022).

“Tetapi saya tidak tahu karena itu bukan keputusan saya. Jadi saya pikir itu mungkin akan terjadi, itu saja,” sambungnya.

Bersama Liverpool, Klopp telah membuat filosofi sepak bola The Reds sangat apik. Berkat tangan dinginnya, dia sukses memoles tim asal Merseyside itu dengan sangat ciamik.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1392 seconds [12]