logo
Bola Lainnya | Detail

Jumpa Presiden FFA, Erick Thohir Buka Kemungkinan Kerjasama PSSI dan Australia

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 18 Maret 2023, 07:40 WIB
Jumpa Presiden FFA, Erick Thohir Buka Kemungkinan Kerjasama PSSI dan Australia
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (Foto: Youtube Sekretariat Presiden)

KIGALI – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki kemungkinan untuk melakukan kerja sama dengan Federasi Sepak Bola Australia (FFA). Hal itu disampaikan Ketum PSSI, Erick Thohir beberapa waktu lalu.

Erick mengatakan, rencana kerjasama ini guna berkontribusi dalam pengembangan sepak bola di Asia Tenggara. Erick Thohir sendiri merupakan perwakilan PSSI di Kongres FIFA, yang berlangsung di Kigali, Rwanda pada 13-16 Maret 2023 lalu. 

Dalam persamuhan besar itu, Erick bertemu dengan berbagai tokoh penting dalam sepak bola di seluruh dunia. Salah satu pria yang ditemui oleh Erick adalah Chris Nikou, Presiden Federasi Sepak Bola Australia (FFA). 

Erick yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itupun menyempatkan diri untuk berbincang hangat dengan Nikou. Dalam perbincangan itu, Erick membuka kemungkinan adanya kerjasama PSSI dan Australia. 

“Setelah Kongres FIFA berakhir, saya bertemu Presiden FFA (Football Federation of Australia), Chris Nikou, yang juga bagian keluarga besar ASEAN Football Federation (AFF),” kata Erick dikutip dari akun instagram pribadinya (@erickthohir), Sabtu (18/3/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1961 seconds [12]