Liga Indonesia | Detail

Jumpa Persib Bandung, Bali United Targetkan Clean Sheet

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 13 Januari 2022, 13:42 WIB
Jumpa Persib Bandung, Bali United Targetkan Clean Sheet
Pelatih Bali United, Yogi Nugraha ingin timnya bisa catatkan clean sheet saat jumpa Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2021-2022. (LIB)

BALI – Pelatih Bali United, Yogi Nugraha ingin timnya bisa catatkan clean sheet saat jumpa Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2021-2022. Yogi Nugraha tak akan memberi ruang bagi pemain Persib untuk mencetak satu gol.

Sebagai informasi, pertandingan itu akan digelar di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Bali pada Kamis (13/1/2022) pukul 20.45 WIB. Pertandingan itu akan terasa penting bagi kedua tim karena sama-sama mengincar kemenangan penuh.

Menjelang pertandingan, Yogi mengisyaratkan timnya akan bermain habis-habisan dalam pertandingan itu. Ia menuturkan, tidak akan memberikan ruang bagi Maung Bandung -julukan Persib Bandung- untuk mencetak gol.

“Kalo untuk khusus untuk pemain Persib itu tidak ada. Siapa yang terdekat dari bola kami harus press dia, kami tidak akan memberikan peluang dia untuk cetak gol,” kata Yogi dalam konferensi pers pra-pertandingan, Rabu (12/1/2022).

“Yang pasti pemain semua siap untuk besok,” sambungnya tegas.

Lebih lanjut, Yogi menaruh perhatian lebih kepada penyerang anyar Maung Bandung, Bruno Cantanhede yang baru saja cetak gol dalam debutnya Bersama Persib Bandung. Akan tetapi, itu bukan masalah besar bagi Serdadu Tridatu -julukan Bali United.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1150 seconds [13]