logo
Netting | Detail

Jumpa Hary Susanto di Final ASEAN Para Games 2022, Fredy Setiawan: 100 Bisa Menang!

Basudiwa Supraja
Kamis, 04 Agustus 2022, 19:18 WIB
Jumpa Hary Susanto di Final ASEAN Para Games 2022, Fredy Setiawan: 100 Bisa Menang!
Fredy Setiawan lawan Hary Susanto di final ASEAN Para Games 2022 (Foto: Sportstars.id/Basudiwa Supraja)

SOLO - Atlet para bulu tangkis Indonesia, Fredy Setiawan optimistis mampu menang melawan peraih medali emas Paralimpiade Tokyo 2020, Hary Susanto. Kedua wakil Indonesia itu akan bertemu di final ganda putra ASEAN Para Games 2022 pada Jumat (5/8/2022).

Fredy akan berpasangan dengan Dwiyono sedangkan Hary akan bersama Ukun Rukaendi. Laga tersebut digelar di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

"Semua pasti optimis lah. Dari saya pribadi 100 persen harus bisa menang karena sudah lama persiapannya jadi harus kasih yang terbaik. Harapannya sih seperti itu (sabet dua medali emas)," jelas Fredy kepada media termasuk Sportstars.id, Kamis (4/8/2022).

Sebagai informasi, Fredy sejatinya baru sekali menang atas Hary dalam empat pertemuannya. Namun kesempatan untuk menang tetap selalu ada.

Fredy sendiri merupakan peraih perunggu Paralimpiade Tokyo 2020. Hary untuk sementara ini masih diunggulkan

Terlepas dari itu, ASEAN Para Games 2022 mulai memasuki hari terakhir. Nantinya multi ajang khusus difabel paling bergengsi se-Asia Tenggara itu akan ditutup pada Sabtu (6/8/2022).

Acara closing ceremony akan diadakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Diketahui acara tersebut nantinya ditutup oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo. 

Namun sebelum itu, masih akan ada laga seru di setiap cabor. Menarik untuk melihat perjuangan Kontingen Indonesia ke depannya. 

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1657 seconds [12]