logo
Liga Champions | Detail

Julian Nagelsmann Bantah Bayern Munchen Tertekan Jelang Lawan Barcelona

Rio Eristiawan
Senin, 12 September 2022, 23:20 WIB
Julian Nagelsmann Bantah Bayern Munchen Tertekan Jelang Lawan Barcelona
Julian Nagelsmann (Foto: Instagram / @RB Liepzig)

MUNCHEN - Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, membantah timnya tertekan jelang hadapi Barcelona di Liga Champions 2022-2023. Bertanding di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB, Munchen bakal mencoba meraih kemenangan dari Barcelona. 

Pasalnya Die Roten selalu gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir, ketika tampil di Liga Jerman musim ini. Munchen hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Borussia Monchengladbach, 1-1 dengan Union Berlin dan 2-2 lawan VFB Stuttgart.

Hasil imbang di tiga pertandingan membuat para pemain Bayern Munchen tidak senang dengan strategi Nagelsmann. Pelatih asal Jerman itu pun mendapatkan tekanan untuk bisa memutus hasil kurang memuaskan tersebut, ketika Munchen menghadapi Barcelona.

Namun, Nagelsmann membantah mendapatkan tekanan menjelang pertandingan Munchen vs Barcelona. Ia menilai tekanan di setiap pertandingan selalu hadir

“Tekanan adalah hal yang subjektif. Saya akan mendekati minggu ini persis seperti yang saya lakukan jika kami menang: kami akan berlatih, kami akan menganalisis lawan dan kami akan mencoba menemukan ide bagus untuk Barcelona," kata Nagelsmann dilansir dari Football Espana, Senin (12/9/2022).

Sementara itu Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic mengaku khawatir dengan hasil imbang di tiga laga. Ia ingin para pemain Munchen harus meningkatkan permainan tiga kali lipat untuk bisa meraih kemenangan dari Barcelona.

"Ini tidak cukup. Kami harus meningkatkan satu atau lain cara. Kami harus tingkatkan permainan dua kali lipat, bahkan tiga kali melawan Barcelona,” jelasnya.

Di sisi lain, Barcelona sedang dalam performa bagus untuk menghadapi Munchen. Pasalnya Blaugrana -julukan Barcelona- masih belum menelan kekalahan enam laga terakhir.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1594 seconds [13]