logo
Liga Spanyol | Detail

Jules Kounde Bersedia Merapat ke Barcelona, Chelsea Kena Tikung Lagi?

Maulana Yusuf
Senin, 25 Juli 2022, 06:47 WIB
Jules Kounde Bersedia Merapat ke Barcelona, Chelsea Kena Tikung Lagi?
Jules Kounde santer akan bergabung ke Barcelona (FOTO: REUTERS/Gonzalo Fuentes).

BARCELONA - Barcelona dan Chelsea kembali bersaing pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini sosok yang menjadi rebutan kedua tim adalah bek Sevilla, Jules Kounde.

Sebelumnya Barcelona menikung Chelsea dalam transfer Raphinha. Meski awalnya sudah sepakat dengan The Blues, pihak Raphinha mendadak memalingkan pilihan ke Blaugrana pada detik-detik transfer.

Kini cerita serupa bisa saja terjadi kepada transfer Jules Kounde. Barcelona memang diketahui tertarik untuk memboyong bek 23 tahun itu dari Sevilla. 

Bek Sevilla, Jules Kounde diincar oleh Barcelona (Foto: Istimewa)
Bek Sevilla, Jules Kounde diincar oleh Barcelona (Foto: Istimewa)

Namun Kounde juga dikabarkan akan segera merapat ke Chelsea. Kabarnya The Blues telah mencapai kesepakatan sebesar 55 juta poundsterling (Rp1 triliun) untuk mendatangkan bek Timnas Prancis itu ke Stamford Bridge.

Akan tetapi, lantaran belum ada kepastian dari kedua belah pihak, Barcelona dianggap masih memiliki kesempatan untuk merekrut Kounde.

Terbaru, pakar bursa transfer dan jurnalis sepak bola, Fabrizio Romano mengatakan bahwa Barcelona telah menerima lampu hijau dari pihak Kounde. Bahkan, Xavi Hernandez akan memanggil Kounde yang siap menerima proposal tawaran.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1540 seconds [12]