logo
Liga Inggris | Detail

Jude Bellingham Lebih Dekat ke Liverpool meski Real Madrid Berani Bayar Mahal

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 25 Januari 2023, 21:45 WIB
Jude Bellingham Lebih Dekat ke Liverpool meski Real Madrid Berani Bayar Mahal
Liverpool masih diunggulkan untuk mendapatkan jasa Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. (Foto: Reuters/Benjamin Westhoff)

LIVERPOOL - Liverpool masih diunggulkan untuk mendapatkan jasa Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Padahal Real Madrid sudah berani bayar mahal buat membajak Jude Bellingham. 

Masa depan Bellingham terus menjadi perbincangan kendati kontraknya terhitung masih panjang. Pemain berusia 19 tahun tersebut diminati sejumlah klub top Eropa, termasuk Liverpool dan Real Madrid.

Akan tetapi, Borussia Dortmund tidak akan melepas Bellingham begitu saja. Die Borussen -julukan Borussia Dortmund- dikabarkan sudah mematok harga 135 juta poundsterling atau sekira Rp2,4 triliun.

Hingga beberapa waktu lalu, Madrid disebut lebih unggul dalam mengejar Bellingham. Mereka bahkan sudah mempersiapkan dana fantastis buat Bellingham.

Namun, seperti dilaporkan Sky Sports, Rabu (25/1/2023), Bellingham ternyata masih lebih dekat ke Liverool. Terlebih dengan kebutuhan Jurgen Klopp yang terus merayu agar Bellingham bersedia pindah.

Bahkan, kini Dortmund dikabarkan sudah tak berdaya untuk menahan Bellingham untuk hengkang. Hanya saja, Liverpool memang harus membayar klausul pelepasan yang sangat besar.

Perkara harga transfer yang besar menjadi kunci utama transfer Bellingham. Memang, Liverpool lebih diunggulkan, namun hingga saat ini, mereka belum dapat mengumpulkan dana yang dibutuhkan.

Hal itu tak lepas dari keenganan pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG), untuk mengeluarkan dana lebih. Jika tidak segera, maka bukan tidak mungkin Bellingham membelot ke Real Madrid.
 

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1835 seconds [13]