logo
Bola Lainnya | Detail

Jude Bellingham  Diincar Liverpool Hingga Real Madrid, Pelatih Dortmund Minta Pemainnya Bertahan

Maulana Yusuf
Sabtu, 21 Januari 2023, 21:34 WIB
Jude Bellingham  Diincar Liverpool Hingga Real Madrid, Pelatih Dortmund Minta Pemainnya Bertahan
Jude Bellingham termasuk salah satu wonderkid terbaik di FIFA 23. (Foto: Sky Sports).

DORTMUND - Talenta muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham jadi incaran dua raksasa Eropa mulai dari Liverpool hingga Real Madrid. Die Borussen bergerak cepat dengan meminta pemain untuk bertahan.

Menurut laporan dari Football Espana yang dikutip Sabtu (21/1/2023), Liverpool dan Real Madrid saling sikut dalam mendekati Jude Bellingham. Kedua klub raksasa Eropa itu berjuang untuk mengamankan kesepakatan pemain berusia 19 tahun tersebut pada bursa transfer Januari 2023 ini.

Tak heran jika banyak klub Eropa yang melirik Jude Bellingham. Pasalnya, playmaker berusia 19 tahun itu merupakan salah satu bintang dalam perjalanan Timnas Inggris ke perempat final Piala Dunia 2022.

Sehingga, nilai transfer Jude Bellingham telah meningkat menjadi 150 juta Euro (sekitar Rp 2,4 triliun) di tim Liga Jerman tersebut. Kabarnya, Direktur Olahraga Dortmund, Sebastian Kehl mengonfirmasi klub tidak berada di bawah tekanan untuk menjualnya bulan ini. 

Akan tetapi, ada komentar sebelumnya dari CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengisyaratkan kesediaan mereka untuk membuat kesepakatan Jude Bellingham musim panas ini. Bellingham selanjutnya akan menjadi kisah transfer utama musim panas ini.

Namun baru-baru ini, sang pelatih, Edin Terzic meminta Jude Bellingham untuk menolak minat klub top yang mendekatinya. Dia yakin yang terbaik bagi pemain muda itu untuk bertahan di Dortmund.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1756 seconds [12]