logo
Balap Lainnya | Detail

Juara UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Jatuh Cinta dengan Indonesia

Muammar Yahya Herdana
Senin, 29 Agustus 2022, 02:00 WIB
Juara UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Jatuh Cinta dengan Indonesia
Quentin Schutzenberger (Foto: MPI/Muammar Yahya Herdana)

PALANGKA RAYA – Pembalap sepeda gunung asal Prancis, Quentin Schutzenberger, menjadi juara UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di nomor Elite Men. Momen itu pun membuat sang jawara mengaku jatuh cinta dengan Indonesia.

Schutzenberger tampil apik pada balapan yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Minggu (28/8/2022) sore WIB. Dia pun sukses meraih gelar juara tanpa hambatan berarti.

Bisa keluar sebagai pemenang, Schutzenberger mengaku sangat girang. Dirinya bahkan sulit untuk mendeskripsikan perasaan yang dialaminya.

“Balapan yang benar-benar luar biasa, tak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ungkap Quentin Schutzenberger selepas balapan kepada awak media, Minggu (28/8/2022).

Selain itu, Schutzenberger memiliki rasa kagum dengan antusias masyarakat Palangka Raya untuk menjadi saksi kejuaraan dunia tersebut. Hal itu pun membuat dirinya langsung merasa jatuh cinta dengan Indonesia.

“Apalagi balapan ini ditonton oleh publik yang luar biasa. Saya langsung jatuh cinta dengan negara ini,” sambungnya.

Setelah mendapatkan hasil memuaskan, Schutzenberger mengaku ingin kembali menjadi bagian UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di Indonesia. Dirinya berjanji akan kembali hadir untuk berpartisipasi kembali pada musim mendatang.

“Saya janji akan kembali lagi musim depan,” pungkasnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2038 seconds [12]