logo
Liga Spanyol | Detail

Juara Piala Super Spanyol, Presiden Barcelona Malah Puji Real Madrid

Maulana Yusuf
Senin, 16 Januari 2023, 18:30 WIB
Juara Piala Super Spanyol, Presiden Barcelona Malah Puji Real Madrid
Presiden Barcelona, Joan Laporta menyatakan timnya tak akan belanja pemain pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2023. (FOTO: Football Espana)

RIYADH Barcelona berhasil meraih gelar juara Piala Super Spanyol 2022-2023 usai menaklukkan Real Madrid di partai puncak. Meski begitu, Presiden Barcelona, Joan Laporta justru memuji rival bebuyutannya itu.

Sebagaimana diketahui, Barca berhasil mempermalukan Real Madrid di final Piala Super Spanyol musim ini. Duel bertajuk El Clasico itu berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Senin (16/1/2023) dini hari WIB.

Barcelona sukses meraih kemenangan 3-1 atas Real Madrid melalui gol Gavi (33’), Robert Lewandowski (45’), dan Pedri (69’). Sementara Los Blancos hanya mampu membalas satu gol lewat Karim Benzema (90+3'). 

Kemenangan itu menjadikan Barcelona keluar sebagai kampiun di Piala Super Spanyol dan membuat Real Madrid gagal mempertahankan gelarnya. Menariknya, Joan Laporta justru memuji Los Blancos meski dikalahkan pasukannya.

Orang nomor satu di Barcelona itu menyebut Real Madrid merupakan tim yang luar biasa karena tahu bagaimana cara bersikap ketika menang maupun kalah. Dia merasa apa yang dilakukan oleh Karim Benzema cs menjadi sikap yang patut dicontoh.

“Real Madrid telah menjadi saingan yang layak, mereka tahu bagaimana menang dan kalah, serta mereka sangat elegan," ungkap Joan Laporta, dilansir dari Football Espana, Senin (16/1/2023). 

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1937 seconds [13]