Liga Italia | Detail

Juara Liga Italia Bersama AC Milan, Zlatan Ibrahimovic: Ini untuk Mino Raiola

Fitradian Dhimas Kurniawan
Senin, 23 Mei 2022, 16:40 WIB
Juara Liga Italia Bersama AC Milan, Zlatan Ibrahimovic: Ini untuk Mino Raiola
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (Reuters)

MILAN - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sukses mengantarkan timnya tersebut menjadi kampiun Liga Italia 2021-2022. Menariknya, Ibrahimovic kemudian mendedikasikan keberhasilannya ini untuk sahabat sekaligus sosok yang pernah menjadi agennya, Mino Raiola.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Mino Raiola meninggal dunia pada usia ke-54 tahun. Mino Raiola merupakan salah satu agen sepak bola yang paling berpengaruh dan berpenghasilan tinggi.

Raiola pasalnya memiliki banyak klien yang sejatinya adalah pemain-pemain top. Selain Ibrahimovic, Raiola juga menjadi agen dari Erling Haaland, Paul Pogba, hingga Gianluigi Donnarumma.

Super Agen Mino Raiola sempat dikabarkan tutup usia (Foto: Manchester Evening)
Super Agen Mino Raiola (Foto: Manchester Evening)

Kabar kematian Raiola sangat memukul Ibrahimovic. Maklum, dia pertama kali bersama Raiola saat masih bermain untuk Ajax Amsterdam. Oleh sebab itu, Ibrahimovic ingin membalas jasa sang agen dengan gelar ini.

Pasalnya, Raiola adalah sosok yang menyarankan Ibrahimovic untuk kembali membela Milan. Dia didorong agar dapat kembali memberikan titel yang sudah lama hilang dari Milan 11 tahun lalu.

“Saya mendedikasikan gelar ini untuk Mino. Dia adalah sosok yang ingin saya berada di Milan dan mengatakan hanya saya yang bisa menyelamatkan Milan. Trofi ini untuk dia,” kata Ibrahimovic dikutip Football Italia, Senin (23/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1451 seconds [12]