Liga Italia | Detail

Juan Cuadrado: Juventus Berusaha Move On dari Cristiano Ronaldo

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 01 Oktober 2021, 18:12 WIB
Juan Cuadrado: Juventus Berusaha <i>Move On</i> dari Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo memberi sumbangsih besar bagi Juventus (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

TURIN - Juventus masih berusaha move on dan melupakan seorang Cristiano Ronaldo. Hal itu diungkapkan oleh sayap serang Juan Cuadrado

Seperti diketahui, Ronaldo hengkang dari Juventus ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021. Selama di Turin, CR7 menyumbang 101 gol dalam 134 pertandingan di semua kompetisi. 

Selain itu, Ronaldo turut mengantarkan Juventus meraih dua trofi Liga Italia dan satu Coppa Italia. Berbagai torehan itu kini sudah menjadi kenangan. 

Cuadrado sendiri tahu betul seperti apa kualitas dan seberapa besar sumbangsih Ronaldo. Namun, dia juga sadar Juventus kini harus buru-buru melupakannya. 

“Kami tahu nilainya (Cristiano Ronaldo) dan kami tahu apa yang dia wakili untuk kami, tapi kami berusaha untuk membuat ketidakhadirannya tidak terasa,” kata Cuadrado, dilansir dari Football Italia, Jumat (1/10/2021).

Lebih lanjut, pemain asal Kolombia itu memastikan Juventus bakal bermain sebagai satu tim. Sebab, itu sudah menjadi DNA Bianconeri sejak lama. 

“Kami memiliki kepuasan bermain sebagai tim, berjuang untuk hasil yang kami inginkan dengan segala cara. Itu adalah DNA kami dan melawan klub-klub besar itu keluar. Ini memberi kita kesadaran baru, tetapi kita harus tetap berpijak dan terus bekerja,” lanjut Cuadrado. 

“Kami mungkin tidak memainkan sepak bola terbaik, tetapi saya ulangi, kami bermain sebagai sebuah tim," tandas pemain berusia 33 tahun itu. 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3530 seconds [13]