logo
Liga Italia | Detail

Jose Mourinho Minta Maaf Usai Dapat Kartu Merah di Laga AS Roma vs Torino

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 14 November 2022, 02:06 WIB
Jose Mourinho Minta Maaf Usai Dapat Kartu Merah di Laga AS Roma vs Torino
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

ROMA – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mendapatkan kartu merah pada saat timnya berhadapan dengan Torino dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023. Setelah laga tersebut, Mourinho langsung meminta maaf kepada sang pengadil lapangan.

AS Roma bermain imbang dengan Torino di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada Minggu (13/11/2022). Bermain di depan pendukung sendiri, I Giallorossi -julukan AS Roma- justru digempur habis-habisan oleh tim besutan Ivan Juric.

Roma bahkan kebobolan lebih dulu lewat sontekan Karol Linetty (55’). Keunggulan Il Toro -julukan Torino- bertahan hingga menjelang pertandingan selesai. AS Roma sempat mendapatkan hadiah penalti, yang kemudian gagal dikonversi menjadi gol oleh Andrea Belotti.

Jose Mourinho

AS Roma akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat Nemanja Matic (90+4’). Pertandingan pun selesai dengan hasil imbang. Dalam pertandingan itu, Mourinho sudah diusir oleh wasit Antonio Rapuano karena berkata kasar.

Mourinho pun menerima kenyataan dan berjalan keluar dari singgasananya. Namun, usai pertandingan, The Special One -julukan Mourinho- mengaku telah membuat kesalahan dalam pertandingan tersebut. Ia pun telah meminta maaf kepada wasit.

"Pengusiran (saya) itu wajar, kata-kata saya kepada wasit pantas mendapatkan kartu merah,” kata Mourinho dilansir dari Tuttomercatoweb, Minggu (13/11/2022).

“Saya meminta maaf segera setelah pertandingan. Namun, saya tidak ingin berkomentar. Saya memiliki kerendahan hati untuk meminta maaf, Anda menilai penampilannya dan pengaruhnya dalam pengembangan permainan,” pungkasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1868 seconds [13]