logo
MotoGP | Detail

Jorge Martin Optimistis Tembus Tim Pabrikan Ducati Musim Depan

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 17 Agustus 2022, 10:45 WIB
Jorge Martin Optimistis Tembus Tim Pabrikan Ducati Musim Depan
Jorge Martin (Pramac Ducati) (Foto: Twitter/@88jorgemartin)

BOLOGNA – Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menjadi rider pabrikan Ducati untuk musim depan. Pembalap asal Spanyol itu pun optimistis dapat mengisi satu tempat yang ditinggalkan oleh Jack Miller.

Dalam perjalanannya musim ini, Ducati tengah memperimbangkan untuk mempromosikan dua rider tim satelit, mereka adalah Martin dan Enea Bastianini (Gresini Racing). Keduanya juga menampilan performa yang cukup menjanjikan di musim ini.

Dari keseluruhan hasil akhir pada pertengahan musim ini, Bastianini memiliki catatan yang lebih mentereng. Rider asal Italia itu mampu bertengger di posisi keempat klasemen kejuaraan dunia setelah mengumpulkan 188 poin serta tiga kemenangan.

Jorge Martin dan Jack Miller (Foto: Crash.net)

Sementara Martin harus puas hanya berada di peringkat kesebelas. Walaupun telah berhasil mendapatkan dua podium musim ini, pembalap berusia 24 tahun itu hanya dapat mengumpulkan 81 poin saja.

Meski dalam posisi tertinggal, Martin tetap optimistis dapat menggantikan posisi Jack Miller di Ducati pada musim 2023. Dirinya memastikan akan menampilkan kemampuan terbaiknya di balapan selanjutnya.

“Kami sekarang akan berjuang di posisi kami untuk mencapai apa yang kami inginkan, tim pabrikan Ducati!” ungkap Jorge Martin dilansir dari Speedweek, Rabu (17/8/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1743 seconds [12]