Tim Nasional | Detail

Jordy Amat dan Sandy Walsh ke Indonesia Pekan Depan, Shayne Pattynama Menyusul

Rifqi Herjoko
Jum'at, 13 Mei 2022, 10:06 WIB
Jordy Amat dan Sandy Walsh ke Indonesia Pekan Depan, Shayne Pattynama Menyusul
Pertemuan Hasani Abdulgani dengan Jordi Amat dan Sandy Walsh (Instagram)

JAKARTA – Kabar terbaru terkait calon pemain naturalisasi Indonesia akhirnya muncul. Dua pemain incaran, Jordi Amat dan Sandy Walsh, dipastikan akan datang ke Indonesia pekan depan. Sementara untuk Shayne Pattynama menyusul.

Kabar tersebut tentunya cukup melegakan pecinta sepak bola Tanah Air. Informasi itu sekaligus memunculkan harapan ketiga pemain itu bisa merampungkan proses naturalisasi dalam waktu dekat ini.

Informasi itu diketahui dari Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani. Pada laman Instagram pribadinya, sang petinggi PSSI itu memberikan update terkait proses naturalisasi para pemain keturunan Indonesia tersebut.

Lewat unggahan terbaru itu, Hasani menjelaskan tujuan para pemain datang ke Jakarta. Selain itu, dia juga menyebut alasan Shayne Pattynama menyusul datang ke Indonesia.

“Minggu depan Jordi Amat dan Sandy Walsh akan ke Indonesia. Kedatangan mereka untuk menuntaskan dokumen di kedubes Spanyol dan Belanda di Jakarta,” bunyi pernyataan pada akun @hasaniabdulgani, Jumat (13/5/2022).

“Shayne Pattynama menyusul saat liga Norwegia break di akhir Mei. Semoga semuanya berjalan dengan lancar,” sambungnya kemudian.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1307 seconds [12]