Tim Nasional | Detail

Jordi Amat dan Sandy Walsh Gabung TC Timnas Indonesia, Ini Penilaian Shin Tae-yong

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 28 Mei 2022, 13:09 WIB
Jordi Amat dan Sandy Walsh Gabung TC Timnas Indonesia, Ini Penilaian Shin Tae-yong 
Sandy Walsh dan Jordi Amat bersiap mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Bandung (Foto: Twitter/@PSSI)

BANDUNG – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong menyoroti permainan dua calon penggawa Skuad Garuda, Jordi Amat dan Sandy Walsh. Sang pelatih mengaku terkesan dengan kualitas kedua pemain tersebut.

Sebagaimana diketahui, Amat dan Walsh ikut serta dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Bandung, Jawa Barat. Keduanya diketahui menyempatkan diri datang ke Indonesia untuk merampungkan proses naturalisasi.

Pertemuan Hasani Abdulgani dengan Jordi Amat dan Sandy Walsh (Instagram)

“Kedua pemain ini (Amat dan Walsh) pemain yang sangat yang baik dalam kemampuan main bola,” ungkap Shin kepada awak media, dikutip pada Sabtu (28/5/2022).

Saat ini, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengatakan proses naturalisasi keduanya memasuki babak akhir. Oleh karena itu, keduanya tinggal menunggu waktu untuk segera resmi diumumkan.

Meski belum resmi terdaftar sebagai pemain, Amat dan Walsh menyempatkan diri untuk bergabung dalam TC bersama Shin. Selama berlatih, pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan sangat senang melihat kualitas keduanya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1488 seconds [13]