logo
Liga Spanyol | Detail

Jordi Alba Opimistis Barcelona Bisa Bersaing dengan Real Madrid di Liga Spanyol 2022-2023

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 09 September 2022, 17:01 WIB
Jordi Alba Opimistis Barcelona Bisa Bersaing dengan Real Madrid di Liga Spanyol 2022-2023
Penggawa Barcelona, Jordi Alba (Foto: REUTERS)

BARCELONA – Pertarungan antara Barcelona dan Real Madrid (El Clasico) selalu menjadi laga yang ditunggu-tunggu oleh pecinta Liga Spanyol. Hal ini tak lepas dari rivalitas yang dibangun oleh kedua tim ini sejak lama.

Bek sayap Barcelona, Jordi Alba, meyakini musim ini Barcelona mampu bersaing dengan Los Blancos. Alba melihat komposisi pemain Barcelona musim ini lebih baik dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

Pada musim lalu, Real Madrid memang sangat sulit untuk bisa dibendung untuk memperebutkan gelar juara Liga Spanyol. Di sisi lain, Tim Catalan harus terseok-seok di awal musim meskipun berhasil bangkit di paruh kedua.

Kini, Real Madrid dan Barcelona kembali menjadi salah satu tim terkuat di Liga Spanyol untuk musim 2022/2023. Saat ini, Real Madrid berada di puncak klasemen dengan perolehan 12 poin, sedangkan Barcelona di bawahnya dengan selisih dua poin.

Mengomentari potensi persaingan antara Barcelona dan Real Madrid musim ini, Jordi Alba pun tidak mau banyak berkomentar. Pasalnya, saat ini Liga Spanyol baru dimainkan sebanyak empat laga, sehingga masih cukup banyak pertandingan yang harus dilakoni.

“Musim ini sangat panjang. Kita lihat saja saat kami saling berhadapan,” ujar Jordi Alba dilansir dari Marca, Jumat (9/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1680 seconds [12]