Balap Lainnya | Detail

Jonathan Rea Yakin Kawasaki Tampil Moncer di Sirkuit Mandalika

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 18 November 2021, 03:35 WIB
Jonathan Rea Yakin Kawasaki Tampil Moncer di Sirkuit Mandalika
Layout Sirkuit Mandalika (Foto: Twitter/@bangzul_ntb)

MANDALIKA - Pembalap Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea, meyakini motor balap timnya akan bisa tampil moncer di Sirkuit Mandalika dalam gelaran World Superbike (WSBK) Indonesia 2021. Ini adalah balapan yang penting karena Rea sedang bersaing untuk menjadi juara dunia WSBK 2021.

Pada akhir pekan ini, rangkaian WSBK Indonesia 2021 akan resmi berjalan. Seri ini adalah penutup musim sekaligus menjadi ajang penentuan gelar juara dunia antara Rea melawan pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu.

Rea pun mengaku penasaran untuk balapan di Sirkuit Mandalika. Apalagi ini merupakan pertama kalinya balapan akan diadakan di lintasan dengan panjang 4,3 km tersebut.

“Setelah beberapa pekan bersiap di rumah, saya senang menuju Mandalika dan menghadapi balapan terakhir musim ini. Saya penasaran melihat lintasan ini untuk pertama kali,” kata Rea dikutip Crash, Rabu (17/11/2021)

“Dari gambar yang ada, saya menilai lintasannya bagus. Sepertinya sirkuit ii akan cocok dengan kekuatan motor Kawasaki ZX10-RR milik kami. Kami akan bekerja keras sejak Jumat untuk mempelajari sirkuit dan menyetel motor,” ujarnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1131 seconds [12]