Balap Lainnya | Detail

Jonathan Rea Terkesan dengan Antusiasme Penonton di Mandalika

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 22 November 2021, 09:28 WIB
Jonathan Rea Terkesan dengan Antusiasme Penonton di Mandalika
Jonathan Rea bersiap untuk melakoni balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok (Foto: World SBK)

LOMBOK - Jonathan Rea begitu terkesan dengan antusiasme penonton di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Melihat tingginya animo penonton, pembalap Kawasaki Racing Team itu jadi sangat bersemangat menjalani Race 2 WSBK Indonesia 2021, Minggu (21/11/2021) sore WIB. 

Sebagaimana diberitakan, Rea menyabet dua kemenangan pada dua balapan di Sirkuit Mandalika. Pembalap berpaspor Irlandia Utara itu mengungguli para rivalnya pada balapan di pagi dan sore hari. 

Akan tetapi, dua kemenangan itu gagal membantu Rea mempertahankan gelar juara dunia Superbike yang telah diraihnya enam musim beruntun. Dia harus merelakan gelar itu jatuh ke tangan Toprak Razgatlioglu.

Jonathan Rea kesulitan menyalip di Sirkuit Mandalika (Foto: World Superbike)
Jonathan Rea melaju di Sirkuit Mandalika (Foto: World Superbike)

Walau begitu, Rea tetap puas dengan jalannya lomba. Dia mengakui antusiasme yang diperlihatkan penonton di Mandalika, membuatnya sungguh bersemangat menjalani setiap balapan. 

"Hari yang super. Sangat puas dengan hari ini. Setelah FP1 kami menghadapi beberapa kesulitan tetapi untuk bangkit dan kembali untuk menang di lintasan basah, di lintasan kering, saya sangat senang,” ungkap Rea, dilansir dari Crash, Senin (22/11/2021).

“Khususnya untuk para penggemar (Sirkuit) Mandalika dan mendapatkan balapan kedua benar-benar menyenangkan,” sambung pembalap berusia 34 tahun tersebut. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4587 seconds [13]