Balap Lainnya | Detail

Jonathan Rea Puji Sirkuit Mandalika Usai Menang WSBK Indonesia 2021

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 23 November 2021, 00:30 WIB
Jonathan Rea Puji Sirkuit Mandalika Usai Menang WSBK Indonesia 2021
Pembalap tim Kawasaki Racing, Jonathan Rea memuji Sirkuit Mandalika usai menangi 2 balapan World Superbike atau WSBK Indonesia 2021. (Foto: Twitter/@RaceKawasaki)

MANDALIKA - Pembalap tim Kawasaki Racing, Jonathan Rea memuji Sirkuit Mandalika usai menangi 2 balapan World Superbike atau WSBK Indonesia 2021. Rea secara terbuka mengaku terkesan dengan Sirkuit Mandalika.

Rea menjadi penguasa WSBK Indonesia 2021. Dalam 2 balapan dengan kondisi berbeda, Jonathan Rea mampu keluar jadi juara.

Pada Race 1, lintasannya begitu kering. Hujan memang sempat mengguyur di awal, dan membuat balapan ditunda 5 menit. Namun, akhirnya balapan berjalan di kondisi kering panas.

Kondisi berbeda kemudian terjadi pada Race 2. Kali ini, balapan ditunda lebih lama dengan hujan lebih deras. Tetapi, sekali lagi Rea yang berhasil keluar sebagai pemenang.

Setelah menghadapi dua balapan di kondisi berbeda, Rea justru senang ketika hujan. Dia menganggap kualitas aspal yang bagus membuat lintasannya terasa lebih nyaman ketika hujan.

“Sejujurnya, ini adalah salah satu sirkuit yang paling mencengkram di lintasan basah. Sirkuit ini memiliki salah satu grip terbaik di dunia pada saat hujan,” kata Rea.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1729 seconds [13]