Sportainment | Detail

Jonatan Christie Ultah Ke-24, Shanju Beri Ucapan Romantis

Hasyim Ashari
Kamis, 16 September 2021, 01:13 WIB
Jonatan Christie Ultah Ke-24, Shanju Beri Ucapan Romantis
Jonatan Christie dan Shania Junianatha berpacaran sejak setahun terakhir (Foto: Instagram/@shanju)

JAKARTA - Jonatan Christie tengah berbahagia lantaran berulang tahun ke-24 tepat pada Rabu (15/9/2021). Sang kekasih, Shania Junianatha, memberi sebuah ucapan yang romantis dan menyentuh di Instagram @shanju

Karena Jonatan tengah berada di Pelatnas Cipayung, sang kekasih hanya bisa merayakan hari spesial itu dengan mengirim sekotak makanan. Tak cukup sampai di sana, perempuan yang akrab disapa Shanju itu mengunggah video serta ucapan romantis. 

Dalam video tersebut, terlihat momen-momen romantis Jojo dan Shanju. Tak lupa, perempuan berusia 23 tahun itu menyisipkan ucapan selamat ulang tahun buat sang kekasih. 

Pada unggahan lain, Shanju menulis betapa kuatnya mental seorang Jonatan Christie. Bagi sang kekasih, kekuatan mental itu tak terlepas dari ketaatan seorang Jojo dalam beragama. 

Shania Junianatha menulis ucapan ulang tahun untuk Jonatan Christie (Foto: Instagram/@shanju)
Shania Junianatha menulis ucapan ulang tahun untuk Jonatan Christie (Foto: Instagram/@shanju)

“Terkadang hidup bisa sangat menyenangkan, tetapi bisa juga sebaliknya, dan kamu selalu bertahan. Kamu tahu kamu berjalan bersama-Nya dan saya tahu Dia adalah tujuan hidup saya," tulis Shanju dalam unggahan di fitur Instagram Story itu. 

“Saya selalu kagum betapa bijaknya kamu  dalam melihat kehidupan ini. Saya hanya berharap kamu dapat mencapai semua impian kamu dan selalu bahagia, karena saya tahu seberapa keras kamu bekerja. Selamat ulang tahun,” lanjut mantan personel JKT 48 itu. 

Sementara itu, Jonatan hanya mengunggah foto kado sekotak makanan yang dikirim Shanju. Terlihat tulisan 'Dari suporter nomor satu kamu' dalam secarik kertas ucapan tersebut. 

"Terima kasih suporter nomor satuku," tulis Jonatan Christie lewat akun Instagram @jonatanchristieofficial

Tidak hanya dari Shanju, Jojo juga mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak. Dua di antaranya adalah PBSI dan BWF yang ikut berbahagia. 
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4269 seconds [13]