logo
Liga Inggris | Detail

John Terry Ternyata Pernah Dukung Graham Potter Tangani Chelsea

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 07 September 2022, 21:45 WIB
John Terry Ternyata Pernah Dukung Graham Potter Tangani Chelsea
Mantan kapten Chelsea, John Terry (Foto: Premier League)

LONDON - Sosok pelatih Brighton and Hove Albion, Graham Potter jadi nama kuat untuk pengganti Thomas Tuchel di Chelsea. Menariknya, hal itu ternyata pernah diprediksi oleh legenda The Blues, John Terry

Seperti diketahui, Thomas Tuchel baru saja dipecat Chelsea pada Rabu (7/9/2022) sore WIB. Hal ini imbas hasil tren negatif The Blues dalam beberapa laga terakhir.

Puncaknya saat The Blues menyerah oleh Dinamo Zagreb pada partai pembuka Liga Champions 2022-2022. Bermain di Stadion Maksimir, Selasa, (6/9/2022), mereka menyerah 0-1.

Graham Potter jadi favorit pelatih baru Chelsea (FOTO: Eurosport)
Graham Potter jadi favorit pelatih baru Chelsea (FOTO: Eurosport)

Chelsea pun nampak tak mau berlama-lama mencari pelatih baru. Setidaknya pemilik klub, Todd Boehly memiliki dua kandidat kuat, yakni Graham Potter dan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino.

Chelsea pun kuat akan memilih Graham Potter. Pakar transfer ternama, Fabrizio Romano, menyatakan bahwa The Blues sudah mendekati pelatih berusia 47 tahun itu.

Berkaitan dengan itu, John Terry ternyata pernah mengemukakan pendapat soal Potter di media sosial pada pertengahan Agustus lalu. Dia setuju Chelsea merekrut pelatih asal Inggris itu karena filosofi permainannya cocok untuk klub.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1873 seconds [13]