logo
MotoGP | Detail

Joan Mir Ungkap Rahasia Pribadi: Selalu Pakai Celana Dalam yang Sama saat Balapan!

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 13 Januari 2023, 12:34 WIB
Joan Mir Ungkap Rahasia Pribadi: Selalu Pakai Celana Dalam yang Sama saat Balapan!
Joan Mir (Repsol Honda) punya kebiasaan-kebiasaan unik yang cukup nyeleneh (Foto: Honda Racing Corporation)

MADRID - Joan Mir mengungkapkan beberapa fakta menarik tentang dirinya di luar dan dalam arena. Salah satunya, pembalap tim Repsol Honda itu mengaku selalu pakai celana dalam yang sama saat balapan!

Seperti diketahui, Mir akan memulai petualangan baru di MotoGP 2023 bersama Honda. ย Dia memutuskan untuk hijrah setelah Suzuki Ecstar hengkang dari kejuaraan pada akhir MotoGP 2022.

Setelah tahun resmi berganti, Mir pun sering muncul di depan kamera dalam balutan seragam barunya. Tim pabrikan asal Jepang itu terus membawanya lebih dekat kepada fans dengan mengupas sisi lain juara dunia MotoGP 2020 tersebut.

Mir sendiri dikenal sebagai pembalap yang cukup tertutup soal kehidupan pribadi di media sosial. Namun, ada beberapa fakta unik terungkap dalam cuplikan wawancara pertamanya, seperti dalam video yang diunggah akun Twitter @box_repsol.

Satu kebiasaan unik Mir pun terungkap. Pria asal Spanyol itu ternyata selalu mengenakan celana dalam yang sama saat balapan. Padahal, dia punya banyak pakaian dalam!

“Saya punya banyak pakaian dalam. Tapi, saya akan mengatakan selalu memakai celana dalam yang sama untuk balapan,” kata Mir dalam video tersebut, dikutip pada Jumat (13/1/2023).

ย 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1848 seconds [12]