MotoGP | Detail

Joan Mir dan Alex Rins Punya Modal Berharga Jelang MotoGP Aragon 2021

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 09 September 2021, 14:21 WIB
Joan Mir dan Alex Rins Punya Modal Berharga Jelang MotoGP Aragon 2021
Alex Rins dan Joan Mir optimis jelang MotoGP Aragon 2021 karena sudah punya modal berharga (FOTO: MotoGP).

TERUEL – Duo pembalap Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins pecaya diri jelang MotoGP Aragon 2021 karena keduanya sudah punya modal berharga. Yaitu, keduanya mempunyai catatan bagus tatkala tampil di Sirkuit Aragon, Spanyol seperti pada tahun lalu.

Pada tahun lalu, Alex Rins berhasil memenangkan MotoGP Aragon 2020 sekaligus pecah telur karena belum pernah meraih kemenangan saat itu. Sementara, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berada di urutan kedua dan rekan setimnya Joan Mir berada di posisi ketiga.

Berkaca dari penampilan musim lalu, Rins optimis bisa membawa Suzuki kembali menaiki podium. Menurutnya, Sirkuit Aragon merupakan salah satu lintasan balap favoritnya dan punya tempat spesial di hatinya.

“Sirkuit Aragon memiliki tata letak yang luar biasa, tetapi yang paling menonjol darinya adalah makna pribadi bagi saya,” ungkap Rins dilansir dari Crash, Kamis (9/9/2021).

“Itu sangat dekat dengan Valdealgorfa, di mana saya biasa menghabiskan musim panas dengan kakek-nenek saya sebagai seorang anak, jadi saya merasa seperti di rumah sendiri,” jelasnya.

“Kami (Suzuki) datang ke sini sekarang dengan momentum yang kuat dari Silverstone, dan ini adalah sirkuit khusus bagi saya, karena tahun lalu saya mendapat banyak poin di dua putaran MotoGP di sini,” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1727 seconds [13]