logo
MotoGP | Detail

Joan Mir Akui Tak Punya Banyak Pengalaman di Sirkuit Silverstone

Maulana Yusuf
Kamis, 04 Agustus 2022, 13:15 WIB
Joan Mir Akui Tak Punya Banyak Pengalaman di Sirkuit Silverstone
Jelang MotoGP Inggris 2022 dimulai, pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir mengakui tak punya banyak pengalaman di Sirkuit Silverstone. (MPI/Fitradian Dhimas)

MALLORCA – Jelang MotoGP Inggris 2022 dimulai, pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir mengakui tak punya banyak pengalaman di Sirkuit Silverstone.Meski begitu, rider asal Spanyol tersebut tetap optimistis raih hasil maksimal nanti.

Diketahui sebelumnya, Joan Mir telah memanfaatkan jeda musim MotoGP 2022 dengan menikah. Pembalap asal Spanyol itu menikahi kekasihnya, Alejandra Garro Lopez di Mallorca, Spanyol beberapa waktu lalu.

Setelah jeda, Joan Mir akan kembali balapan di MotoGP Inggris 2022. Tepatnya, bakalan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris pada Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Joan Mir yang berada di urutan ke-8 dalam klasemen sementara MotoGP 2022, mengaku tidak memiliki banyak pengalaman di Sirkuit Silverstone. Pasalnya, ia kerap cedera dan pembatalan jadwal balapan di sirkuit tersebut.

“Saya tidak memiliki banyak pengalaman di Silverstone, karena saya hanya mengendarai motor MotoGP di trek ini sekali, karena berbagai alasan seperti cedera atau pembatalan," ungkap Joan Mir, dilansir dari Speed Week, Kamis (4/8/2022).

Kendati begitu, Joan Mir tetap memuji Sirkuit Silverstone. Terlebih, ia ingin meraih hasil maksimal di sirkuit tersebut, dengan kepercayaan diri yang tinggi lantaran dalam performa yang baik.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1654 seconds [13]