logo
Liga Inggris | Detail

Jika Tak Pensiun di Liverpool, Andrew Robertson Ingin Bela Celtic

Rio Eristiawan
Sabtu, 24 September 2022, 00:23 WIB
Jika Tak Pensiun di Liverpool, Andrew Robertson Ingin Bela Celtic
Andrew Robertson (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengatakan rencana masa depan dirinya di sepak bola. Robertson ini ternyata ingin pensiun di Liverpool, namun jika tidak ia ingin membela Celtic di masa yang akan datang.

Robertson menjadi salah satu bek kiri terbaik di Liga Inggris maupun dunia untuk saat ini. Ia pun mempunyai kontribusi besar dalam bertahan maupun serangan Liverpool.

Berkat penampilan apiknya, Robertson berhasil meraih beberapa gelar bergengsi bersama The Reds. Diantaranya adalah Liga Inggris, Liga Champions dan Piala Dunia Antar Klub.

Sejak didatangkan Liverpool pada 2017 dari Hull City, Robertson berhasil menempati posisi bek kiri di tim utama. Pemain berusia 28 tahun itu pun menyumbangkan delapan gol dan 55 assist dari 232 penampilan di semua kompetisi.

Sementara kontrak Robertson bersama Liverpool baru akan berakhir pada Juni 2026 mendatang. Namun ia sudah memiliki rencana andai tidak mengakhiri karir di Anfield.

Robertson mengaku setiap menyaksikan pertandingan Celtic selalu mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub asal Skotlandia tersebut. 

Ia menjelaskan datang langsung ke Stadion Celtic Park dengan dipenuhi penggemar The Bhoys  -julukan Celtics- menjadikan impian untuk menjadi salah satu bagian dari tim tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1849 seconds [12]