logo
Liga Italia | Detail

Jika Tak Jadi Digaet PSG, Renato Sanches Bakal Pilih AC Milan

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 20 Juli 2022, 20:30 WIB
Jika Tak Jadi Digaet PSG, Renato Sanches Bakal Pilih AC Milan
Bintang Lille Renato Sanches tengah mengultimatum Paris Saint-Germain (PSG) yang tak kunjung merekrutnya. (Foto: Instagram/@renatosanches18)

LILLE - Bintang Lille Renato Sanches tengah mengultimatum Paris Saint-Germain (PSG) yang tak kunjung merekrutnya. Kabar itu bisa menjadi berita baik buat AC Milan.

Gelandang Portugal berusia 24 tahun ini siap untuk pindah setelah tiga tahun bersama Lille. Dia telah kembali ke performa terbaiknya setelah melewati masa sulit bersama Bayern Munchen.

Sekarang setelah kembali ke performa terbaiknya, Sanches pun dirumorkan bakal direkrut PSG. Namun PSG masih belum juga mengirimkan tawaran kepada Lille.

Seperti dilansir L'Equipe, Sanches lelah menunggu transfer dan telah memberi tahu PSG bahwa mereka memiliki waktu 48 jam. Seandainya lewat dari tenggat tersebut, maka AC Milan bisa diuntungkan.

Hal itu dikarenakan Renato Sanches bakal memilih gabung AC Milan. Rossoneri dilaporkan telah menawarkan sekitar 15 juta euro ditambah 3 juta Euro sebagai tambahan atau sekira Rp276 miliar. Itu lebih tinggi dari tawaran PSG sekitar 12 juta euro atau sekira Rp184 miliar. 

Raksasa Prancis itu masih belum mencapai kesepakatan dengan Lille. Kini gelandang Portugal berusia 24 tahun itu sedang menunggu kepastian dari kedua klub.

Dikabarkan, Renato lebih condong untuk tetap berada di Prancis. Oleh sebab itu, dia tidak kangsung menerima tawaran dari AC Milan.

Musim lalu, Sanches mencetak satu gol dan memberikan lima assist dalam 24 penampilan Liga Prancis. Namun jika PSG tidak juga merekrutnya, maka AC Milan yang akan tersenyum karena akan kedatangan Sanches.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1515 seconds [12]