logo
MotoGP | Detail

Jika Tak Dapat Tim Baru, Joan Mir Akan Bersantai di Rumah

Maulana Yusuf
Jum'at, 05 Agustus 2022, 16:50 WIB
Jika Tak Dapat Tim Baru, Joan Mir Akan Bersantai di Rumah
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir secara mengejutkan tak khawatir dengan masa depannya di ajang MotoGP. (Foto: Suzuki Racing)

SILVERSTONE - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir secara mengejutkan tak khawatir dengan masa depannya di ajang MotoGP. Jelang bergulirnya MotoGP Inggris 2022, Joan Mir berbicara mengenai masa depannya. 

Seperti diketahui, masa depan Joan Mir untuk MotoGP 2023 masih mengambang. Disinyalir, Joan Mir digadang-gadang akan bergabung dengan Repsol Honda di tahun depan

Pasalnya, Suzuki telah memutuskan untuk hengkang dari MotoGP untuk 2023 mendatang. Sebab itu, pembalap berusia 24 tahun tersebut masih mencari-cari tim yang ingin mengontraknya.

Beberapa pekan yang lalu, manajer Joan Mir, Paco Sanchez, mengumumkan kepada publik bahwa hanya dua kemungkinan untuk masa depan sang juara 2020 itu untuk tahun depan. Di mana, Joan Mir bisa saja bergabung dengan Repsol Honda atau tidak lagi balapan.

Sementara itu, Joan Mir di Silverstone mengaku tak khawatir akan masa depannya. Bahkan, Joan Mir tidak ragu-ragu untuk bersantai di rumah jika tak dapat tim baru. 

"Tidak, saya tidak khawatir (tentang tim). Jika seseorang (tim) menginginkan saya (mengontraknya), saya akan melanjutkan. Jika tidak, saya akan bersantai di rumah," tegas Joan Mir, dilansir dari Motorcycle Sports, Jumat (5/8/2022).

"Satu-satunya hal yang saya harap adalah segera mendapat kabar untuk menenangkan saya," tandasnya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1619 seconds [13]