Netting | Detail

Jika Pensiun, Greysia Polii Berminat Gabung Timnas Basket

Quadiliba Al-Farabi
Senin, 13 September 2021, 23:31 WIB
Jika Pensiun, Greysia Polii Berminat Gabung Timnas Basket
Greysia Polii (Foto: Reuters)

JAKARTA - Akhir perjalanan karier Greysia Polii di bulu tangkis pelan-pelan mulai terkuak. Terbaru pasangan Apriyani Rahayu itu berkeinginan untuk bergabung dengan timnas basket Indonesia apabila dirinya telah memutuskan pensiun dari bulu tangkis.

Hal tersebut diungkapkan dalam wawancaranya dengan Augie Fantinus dalam konten Youtube-nya, yang diunggah, Senin (13/9/2021). Komentar dia berikan saat mendapatkan pertanyaan terkait hobi lain di luar bulu tangkis.

Greysia pun menjawab bahwa dirinya juga menyukai beberapa olahraga seperti bola, tenis, hingga basket. Bahkan khususnya basket, dia juga mengidolakan beberapa pemain kelas dunia.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu menceritakan bahwa selama berlatih di Cipayung, dia dan Apriyani suka mencuri waktu bermain basket ketika sedang pemanasan. Bahkan dia pun suka berkelakar bahwa memiliki keinginan untuk bergabung Timnas Basket Indonesia setelah pensiun.

“Saya pernah bilang waktu itu, kan kita suka ada ring basket ya di Cipayung, jadi kalau lagi pemanasan main basket dulu. Terus saya bilang, ‘saya kalau jadi pensiun mau masuk timnas basket aja’, ucap Greys kepada Augie sambil tertawa.

Augie mendengar pernyataan itu sempat kaget. Apalagi dia mengingat masa-masa ketika pernah menjabat sebagai Manajer Timnas Basket Indonesia beberapa waktu lalu. Akhirnya dia sambil bercanda meminta persetujuan suami Greysia, Felix Djimin yang juga diundang dalam konten tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1300 seconds [13]