logo
Tim Nasional | Detail

Jika Jordi Amat dan Sandy Walsh Gabung, Timnas Indonesia Diyakini Bisa Kalahkan Tim Peringkat 60 FIFA

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 28 September 2022, 11:15 WIB
Jika Jordi Amat dan Sandy Walsh Gabung, Timnas Indonesia Diyakini Bisa Kalahkan Tim Peringkat 60 FIFA
Proses naturalisasi Jordy Amat dan Sandy Walsh diharapkan dipercepat (Foto: Instagram/@jordiamat5)

BOGOR - PSSI kabarnya akan mencarikan penghuni ranking 60 ke atas FIFA untuk menjadi lawan Timnas Indonesia pada pertandingan uji coba internasional selanjutnya.

Rencana tersebut dianggap realistis sebab Timnas Indonesia akan lebih kuat dengan hadirnya tiga pemain naturalisasi, yakni Jordi Amat, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia berhasil menghajar penghuni peringkat 84 FIFA, Curacao. Tak tanggung-tanggung, skuad Garuda mempermalukan Curacao sebanyak dua kali.

Kemenangan pertama Timnas Indonesia terjadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada 24 September 2022 silam. Kala itu skuad Merah Putih menang dengan skor 3-2.

Di pertemuan kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022), Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor 2-1. Timnas Indonesia pun diyakini sudah semakin kuat di bawah tangan dingin Shin Tae-yong.

Maka dari itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Timnas Indonesia akan menghadapi lawan yang lebih kuat lagi. Tak tanggung-tanggung, PSSI akan mencarikan lawan penghuni peringkat 60 ke atas FIFA.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1883 seconds [13]