logo
F1 | Detail

Jika Hamilton Perpanjang Kontrak di Mercedes, Verstappen Ikut Senang

Andika Rachmansyah
Senin, 07 November 2022, 22:30 WIB
Jika Hamilton Perpanjang Kontrak di Mercedes, Verstappen Ikut Senang
Max Verstappen dan Adrian Newey (Red Bull Racing) diapit duo Mercedes AMG Petronas Lewis Hamilton serta George Russell di podium Sirkuit Hungaroring usai F1 GP Hungaria 2022 (Foto: Reuters/Bernadett Szabo)

MILTON KEYNES – Pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton, dirumorkan akan memperpanjang kontraknya dengan Mercedes AMG Petronas. Rumor ini membuat Max Verstappen merasa senang.

Kontrak Hamilton bersama Mercedes akan berakhir pada akhir 2023. Namun sampai saat ini, belum ada omongan lebih lanjut dari kedua pihak terkait kontrak.

Prinsipal Mercedes, Toto Wolff, baru-baru ini mengungkapkan kalau mereka akan segera membicarakan kontrak baru bersama Hamilton. Diketahui, kontrak tersebut akan dibahas setelah F1 2022 berakhir.

Tentu saja ini merupakan sinyal bagus untuk dunia F1. Karena dengan begitu, Hamilton masih memiliki kemungkinan untuk menetap di tim berjuluk Silver Arrow itu dan mewujudkan mimpinya untuk menyabet titel juara ke-8 nya.

Verstappen yang merupakan rival Hamilton menyambut baik rumor tersebut. Pembalap asal Belanda itu tampaknya memang masih ingin bersaing dengan Hamilton.

“Ya, dia harus melakukan apa yang dia rasa benar, dan selama dia ingin balapan maka dia harus melakukannya,” kata Verstappen, dikutip dari Racing News 365, Senin (7/11/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1868 seconds [13]