logo
Liga Inggris | Detail

Jersey Terakhir Cristiano Ronaldo di Man United Dilelang, Harganya Capai Rp725 juta

Rifqi Herjoko
Minggu, 20 November 2022, 13:00 WIB
Jersey Terakhir Cristiano Ronaldo di Man United Dilelang, Harganya Capai Rp725 juta
Jersey Man United, Cristiano Ronaldo dilelang (FOTO: REUTERS)

MANCHESTER – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, diyakini akan hengkang dari klub dalam waktu dekat. Jersey Man United yang dikenakan Ronaldo dalam penampilan terakhirnya pun dilelang.

Dilansir dari Sportbible, Minggu (20/11/2022), jersey yang dilelang merupakan jersey tandang berwarna putih. Jersey tersebut dipakai oleh skuad The Red Devils ketika melawan Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Minggu (6/11/2022).

Saat itu, Ronaldo tampil sebagai starter dan bermain penuh. Sayangnya, Man United takluk dari Aston Villa dengan skor 1-3. Man United mendapatkan satu gol berkat kesalahan Jacob Ramsey menjelang akhir babak pertama.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Jersey tersebut bisa menjadi seragam terakhir yang dikenakan pemain bintang asal Portugal itu di Man United. Pasalnya, klub diyakini tidak menyukainya usai Ronaldo berbicara hal-hal yang tidak pantas dalam sebuah wawancara.

Pada wawancara dengan Piers Morgan baru-baru ini, Ronaldo secara terang-terangan mencoreng reputasi Manchester United. Pemain berusia 37 tahun itu juga menyerang pelatih klub, Erik ten Hag.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1748 seconds [12]