logo
Liga Spanyol | Detail

Jersey Lewandowski Sulit Didapat, Penjaga Toko: Kami Kehabisan Huruf W

Basudiwa Supraja
Rabu, 20 Juli 2022, 07:46 WIB
Jersey Lewandowski Sulit Didapat, Penjaga Toko: Kami Kehabisan Huruf W
Jersey Barcelona dengan name set Lewandowski masih sulit didapatkan (Foto: Twitter/FCBarcelona)

BARCELONAPara fans Barcelona tampak kesulitan membeli jersey Robert Lewandowski. Kabarnya, pihak marcendise Barcelona kekurangan huruf 'W' untuk jersey Lewandowski.

Alasan itu disampaikan oleh salah satu penjaga toko yang menjual jersey Barcelona. Mereka mengatakan nama Lewandowski membuat Barcelona boros akan cetakan huruf 'W'.

Menurut sang penjual, pihak klub tidak memiliki banyak stok huruf tersebut. Terlebih nama Lewandowski memiliki dua huruf 'W' yang harus mereka cetak.

"Kita tidak punya banyak huruf 'W' dan karena dia (Lewandowski) memiliki dua huruf 'W' di namanya jadi kita kehabisan huruf tersebut," jelas sang penjual kepada ESPN, dikutip Rabu (20/7/2022).

Jersey Lewandowski
Jersey Lewandowski

Sebagaimana diketahui, Robert Lewandowski menjadi rekrutan anyar Barcelona saat ini. Kehadirannya di klub Katalan itu tampaknya menambah tinggi antusiasme para penggemar.

Lewy diyakini bisa menambah daya gedor Barcelona semakin besar. Meski saat ini pria asal Polandia itu memiliki usia yang tidak muda lagi, tetapi faktanya Lewy mampu menjadi mesin cetak gol Bayern Munchen.

Pria berusia 33 tahun itu teah mengoleksi 344 gol dan 72 assist dari 375 penampilannya di Bayern. Catatan itu tentu tergolong produktif sebagai pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah tersebut.

Barcelona menjadi klub pertama Lewy di Spanyol setelah sekian lama berkarier sejak 2005 lalu. Menarik untuk melihat kiprah Lewy selanjutnya di Liga Spanyol musim depan.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1621 seconds [13]