logo
Liga Inggris | Detail

Jelang Tottenham Vs Southampton, Conte Yakin Kane Cetak Gol

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 09 Februari 2022, 17:33 WIB
Jelang Tottenham Vs Southampton, Conte Yakin Kane Cetak Gol
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengalami seret gol pada Liga Inggris 2021-2022 (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, yakin betul Harry Kane bakal berkontribusi besar pada laga pekan ke-24 Liga Inggris 2021-2022 kontra Southampton, Kamis (10/1/2022) dini hari WIB. Dia pun tak risau melihat torehan sang penyerang musim ini. 

Seperti diketahui, argo gol Kane sedikit seret pada musim ini. Khusus di Liga Inggris, penyerang berusia 28 tahun itu baru menciptakan lima gol dan dua assist dari 19 pertandingan.

Macetnya aliran gol Kane tak bikin Conte risau. Pelatih asal Italia itu justru menganggap sang penyerang merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Spurs hingga saat ini. 

Harry Kane memaksa babak pertama laga Leicester City vs Tottenham Hotspur berakhir 1-1 (Foto: Reuters/Craig Brough)
Harry Kane baru mencetak lima gol di Liga Inggris 2021-2022 (Foto: Reuters/Craig Brough)

Apalagi, Kane terbukti tetap mau terlibat dalam penciptaan gol. Oleh karena itu, Conte yakin pemain bernomor punggung 10 itu akan tetap memberi kontribusi penting. 

"Sejujurnya saya tidak khawatir sebelumnya di masa lalu ketika dia tidak mencetak banyak gol, karena penampilannya selalu sangat sangat tinggi," ungkap Conte, dilansir dari Football London, Rabu (9/2/2022).

"Dia bermain sangat baik di setiap pertandingan untuk tim, dia banyak bekerja untuk tim dan fantastis untuk saya," lanjut pelatih berusia 52 tahun tersebut. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1796 seconds [12]