Liga Italia | Detail

Jelang Torino Vs Juventus, Allegri Bongkar Kekuatan Lawan

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 02 Oktober 2021, 13:05 WIB
Jelang Torino Vs Juventus, Allegri Bongkar Kekuatan Lawan
Jelang Derby Della Mole antara Torino vs Juventus, pelatih Massimiliano Allegri coba bongkar kekuatan lawan (Foto: Foottheball)

TURIN – Jelang Derby Della Mole antara Torino vs Juventus, pelatih Massimiliano Allegri coba bongkar kekuatan lawan. Menurut pelatih Juventus itu, Torino tak boleh diremehkan begitu saja.

Allegri pastikan Juventus mematok tiga poin dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, ia mengungkapkan Juventus ingin terus pertahankan tren positif dan setapak demi setapak memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Italia 2021-2022.

“Derby (Della Mole) ini akan menjadi laga yang seru. Sekarang energi positifnya bisa dirasakan oleh semua pemain, kami harus menggunakan ini. kami harus bisa meningkatkan posisi kami di klasemen,” kata Allegri dikutip dari laman resmi Juventus, Sabtu (2/10/2021).

Sebagaimana diketahui, Bianconeri memang sempat terseok-seok di tiga pekan awal Liga Italia 2021-2022 dan bertengger di dasar klasemen. Namun, saat ini Juventus sudah dalam tren positif dalam empat laga terakhir termasuk di Liga Champions 2021-2022.

Lebih lanjut, ia mengatakan hasil positif di Liga Champions bisa menjadi pemicu semangat anak asuhnya. Seperti diketahui, Bianconeri berhasil menekuk Chelsea dengan skor tipis 1-0. Kemenangan tersebut membuat pelatih berusia 54 tahun itu sumringah.

“(Hasil) Pertandingan Liga Champions membuat saya sangat senang. Suasana pada hari itu luar biasa, dari tim kami maupun dari fans yang selalu bersorak sampai akhir peluit, ini adalah tanda yang bagus (menjelang lawan Torino),” ujarnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6147 seconds [12]