logo
Tim Nasional | Detail

Jelang Timnas Italia Vs Inggris: Gareth Southgate Ketar-ketir Main di San Siro

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 23 September 2022, 18:32 WIB
Jelang Timnas Italia Vs Inggris: Gareth Southgate Ketar-ketir Main di San Siro
Leonardo Bonucci Samakan Kedudukan Italia vs Inggris 1-1

MILAN - Timnas Inggris akan duel kontra Timnas Italia dalam lanjutan UEFA Nations League A Grup 3. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB.

Pelatih Inggris Gareth Southgate mengatakan, Timnas Italia merupakan tim yang kuat. Oleh karena itu, tidak mudah mengalahkan tim berjuluk Gli Azzurri tersebut.

Kondisi Timnas Inggris pun kini tidak sedang baik-baik saja dalam UEFA Nations League. Sebab, tim berjuluk The Three Lions masih terpuruk di dasar klasemen Grup 3 dengan raihan dua poin.

"Ini adalah turnamen yang sangat penting. Kami telah menghadapi dua tim yang sangat kuat," kata Gareth Southgate dilansir dari Football Italia, Jumat (23/9/2022).

Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan timnya harus bangkit pada UEFA Nations League A. Hal itu agar Inggris tidak terdegradasi ke UEFA Nations League B.

"Kami harus meningkat setelah hasil baru-baru ini. Itu setelah kami membangun kekuatan untuk Piala Dunia," ujar Southagate.

Selain itu, Gareth Southgate mengatakan berlaga di San Siro menjadi kebanggaan untuk Inggris. Pasalnya, stadion itu merupakan salah satu ikon sepak bola Italia.

"Melakukan itu di sini di San Siro, di stadion ikonik, akan menjadi kehormatan besar," pungkasnya.
Ā 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1722 seconds [12]