logo
Hobi | Detail

Jelang Tahun Baru Imlek, Call of Duty: Mobile Hadirkan Konten Baru

Muhammad Pratama Supriyadillah
Rabu, 18 Januari 2023, 18:00 WIB
Jelang Tahun Baru Imlek, Call of Duty: Mobile Hadirkan Konten Baru
Patch Update gim Call of Duty Mobile, Reawakening (Foto: Garena)

JAKARTA - Belum genap sebulan, tahun 2023 sudah dibanjiri konten-konten esport yang menarik dari berbagai gim. Salah satunya adalah Call of Duty: Mobile, yang menghadirkan update konten terbaru di pertengahan bulan ini.

Soldiers, sebutan pemain CODM, akan dimanjakan dengan update konten bertema 'Reawakening'. Semua konten Season 1 tersebut akan hadir pada 19 Januari 2023, dan pastinya akan membuat pengalaman bermain CODM semakin seru dan menantang.

Tak hanya kehadiran senjata terbaru, ada banyak event menarik lainnya untuk Soldiers di bulan Januari 2023. Berikut rincian patch update CODM terbaru, Season 1 - Reawakening:

1. Senjata LMG Terbaru, Dingo

Dingo merupakan Senjata Light Machine Gun (LG) terbaru yang hadir di Patch Season 1 CODM. Senjata ini memiliki kelebihan mobilitas tinggi, setara dengan senjata bertipe Assault Rifle (AR) yang menjadi senjata favorit para Soldiers di dalam game.

2. Karakter Gratis dari Mode Battle Royale

Kumpulkan Limited Time Ticket (LTT) dengan memainkan Mode Battle Royale (BR) dan tukarkan dengan berbagai hadiah spesial. 

Soldiers bisa menukarkan tiket tersebut dengan karakter Urban Tracker - Only Opera, dan berbagai Weapon Blueprint lainnya, seperti Oden - Poetic Winds, Switchblade X9 - Book of Spells, dan masih banyak lagi.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1931 seconds [13]