Balap Lainnya | Detail

Jelang Seri Perdana World Superbike 2021, Scott Redding Puas dengan Motor Ducati

Hendry Kurniawan
Kamis, 15 April 2021, 12:40 WIB
Jelang Seri Perdana World Superbike 2021, Scott Redding Puas dengan Motor Ducati
Scott Redding (Foto: Instagram @reddingpower)

ARAGON - Pembalap Ducati, Scott Redding, tampil impresif kala melakoni pengujian di Sirkuit Aragon, Spanyol. Bagaimana tidak, pasalnya mantan pembalap MotoGP itu mampu menorehkan catatan waktu tercepat.

Menurut Redding, Sirkuit Aragaon sebenarnya bukanlah trek yang bisa dengan mudah ditaklukkan. Akan tetapi, dengan menggunakan ban yang tepat, Redding menilai kendala yang didapatnya pada musim lalu kini bisa diatasi.

Selain itu, Redding juga memuji para teknisi Ducati dan segenap timnya karena telah menciptakan motor balap yang kompetitif. Jika dibandingkan dengan musim lalu, Redding menyebut motor balap yang sekarang mengalami peningkatan.

"Saya sangat puas dengan peningkatan yang bisa kami lakukan dengan motornya, terutama pada bagian tengah hari ini," ujar Redding, dinukil dari Crash, Kamis (15/4/2021).

"Saya merasa nyaman dengan ban balapan dan saya harus mengatakan bahwa saya memiliki feeling yang bagus juga dengan ban bertipe soft, yang membuat saya kesulitan tahun lalu di sini di Aragon," lanjutnya.

"Dengan ban kualifikasi, saya membuat catatan waktu yang bagus dan ini membuat saya sangat senang karena saya menganggap sirkuit ini salah satu yang tersulit bagi saya," papar pembalap asal Inggris itu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1280 seconds [13]