logo
Liga Spanyol | Detail

Jelang Semifinal Piala Super Spanyol, Toni Kroos Lontarkan Komentar Menohok Tentang Barcelona

Rifqi Herjoko
Rabu, 12 Januari 2022, 11:51 WIB
Jelang Semifinal Piala Super Spanyol, Toni Kroos Lontarkan Komentar Menohok Tentang Barcelona
LIonel Messi vs Toni Kroos (Foto: Reuters)

RIYADH – Gelandang Real Madrid Toni Kroos, melontarkan komentar pedas jelang laga versus Barcelona di Piala Super Spanyol 2021-2022. Komentar pemain asal Jerman tersebut cukup untuk bikin penggemar Barcelona sakit hati. Real Madrid akan akan bertemu Barcelona di semifinal Piala Super Spanyol 2021-2022.

Pertemuan kedua tim penuh rivalitas itu akan dilangsungkan di King Fahd International Stadium, Arab Saudi Kamis (13/1/2022). Kedua tim akan saling sikut demi meraih tiket ke final. Sebagai informasi, Barcelona tampil di Piala Super Spanyol tahun ini dengan menyandang status sebagai juara bertahan Copa del Rey. Di sisi lain, Real Madrid mendapatkan tiket Piala Super Spanyol usai menjadi runne- up Liga Spanyol musim lalu.

Laga semifinal Piala Super Spanyol lainnya mempertemukan Atletico Madrid melawan Athletic Club de Bilbao. Atletico diketahui merupakan juara Liga Spanyol musim lalu, sedangkan Athletic Club merupakan runner-up Copa del Rey di musim yang sama.

Jelang laga El Clasico dini hari nanti, Kroos sempat melontarkan komentar pedas terkait rivalnya tersebut. Kroos mengaku sibuk dan jarang menonton pertandingan Barcelona. Pernyataan itu terkesan meremehkan tim rival, mengingat performa mereka akhir-akhir ini tidak begitu bagus.

“Saya tidak banyak menonton pertandingan Barcelona akhir-akhir ini. Saya memiliki hal lain untuk dilakukan dan juga menonton pertandingan kami (Real Madrid),” ujar Kroos dilansir dari Marca Rabu (12/1/2022).

"Akan tetapi, saya mengenal mereka (Barcelona) dengan baik. Mereka memiliki beberapa kekurangan, tetapi secara keseluruhan diisi oleh pemain berkualitas tinggi,” sambung Kroos.

Lebih lanjut, Kroos berhasrat membantu tim untuk melaju ke babak final Piala Super Spanyol dan menjadi juara edisi kali ini. Pemain berusia 32 tahun itu juga menyebut bahwa timnya berkembang cukup baik sejauh ini. Dia optimistis El Real dapat meraih sejumlah prestasi di musim ini.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1868 seconds [13]