Liga Spanyol | Detail

Jelang Real Madrid Vs Valencia, Ancelotti Minta Pemainnya Ingat Momen Sebelum Jeda

Rio Eristiawan
Sabtu, 08 Januari 2022, 01:39 WIB
Jelang Real Madrid Vs Valencia, Ancelotti Minta Pemainnya Ingat Momen Sebelum Jeda
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

MADRID - Real Madrid bakal menghadapi lawan tangguh, Valencia, dalam jornada ke-21 Liga Spanyol 2021-2022 akhir pekan ini. Jelang pertandingan yang akan dimainkan di Santiago Bernabeu, Minggu (9/1/2022) dini hari WIB tersebut, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, memiliki harapan terhadap pemainnya.

Ancelotti berharap agar para pemain Madrid bisa tampil gemilang sebelum jeda kompetisi akibat Natal dan tahun baru. Pasalnya, ketika itu Los Blancos tampil sangat brilian dan mampu meraih kemenangan demi kemenangan.

Kendati demikian, setelah jeda kompetisi performa Madrid justru mengalami penurunan. Karim Benzema dan kolega sempat menelan kekalahan dari Getafe dengan skor 0-1.

Valencia sendiri bukanlah tim yang bisa diremehkan dan Ancelotti sadar akan hal ini. Maka dari itu sang juru taktik asal Italia tersebut meminta para pemainnya mengulang penampilan sebelum jeda kompetisi di mana mereka tak terkalahkan dalam 12 pertandingan.

"Kami harus bermain melawan tim yang bermain baik, yang memiliki organisasi yang baik. Kami harus kembali bermain seperti sebelum jeda," kata Ancelotti dikutip dari Mundo Deportivo, Sabtu (8/1/2022).

Lebih lanjut, mantan pelatih AC Milan tersebut mengatakan para penggawa Madrid sudah melakukan recovery dengan sangat baik dan kini fokus untuk meraih kemenangan. Apalagi saat ini mereka memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dan tak mau kehilangan posisi.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1136 seconds [13]