logo
Liga Italia | Detail

Jelang Napoli Vs Juventus, Luciano Spalletti: Tak Mungkin Bianconeri Jadi Figuran

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 13 Januari 2023, 06:02 WIB
Jelang Napoli Vs Juventus, Luciano Spalletti: Tak Mungkin <i>Bianconeri</i> Jadi Figuran
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, mewaspadai penuh sikap rendah hati Juventus (Foto: SSC Napoli)

NAPOLI - Napoli akan menjamu Juventus pada giornata 18 Liga Italia 2022-2023, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB. Luciano Spalletti waspada penuh karena yakin Bianconeri akan berusaha mengejar I Partenopei di klasemen Liga Italia 2022-2023.

Saat ini, Napoli dan Juventus menempati posisi 1-2 di klasemen sementara. Kim Min-jae dan kawan-kawan memiliki poin 44, sementara si Nyonya Tua bertengger di tangga kedua dengan selisih enam angka.

Oleh sebab itu, pertandingan Napoli vs Juventus yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, tersebut sangat krusial dalam perburuan scudetto. Ini bisa menjadi momentum bagi anak asuh Massimiliano Allegri untuk mendekat. 

Apalagi, Juventus merebut delapan kemenangan beruntun jelang laga krusial itu. Namun, Allegri justru merendah dan menyebut Napoli lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Spalletti tak setuju dengan anggapan tersebut. Dia merasa tak masuk akal sebuah kesebelasan yang memiliki banyak pemain hebat enggan disebut sebagai unggulan.

“Memang lebih nyaman untuk Allegri menyebut dirinya sebagai peran figuran. Tetapi, Juventus selalu dipenuhi dengan juara dan tak mungkin tidak menganggap mereka unggulan,” kata Spalletti, dilansir dari Football Italia, Jumat (13/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1913 seconds [13]